[ITINERARY] Ringkasan Itinerary & Biaya Perjalanan Jogjakarta 7D7N (5-11 November 2016)

Apa sih yang ada di benak temen-temen kalo denger Jogjakarta? Bahkan untuk kamu yang baru merencanakan untuk traveling ke Jogjakarta, pasti udah berani jawab murah. Gimana kalo yang udah pernah coba traveling ke Jogjakarta? Jawabannya akan berkembang jadi murah dan ngangenin. Bener ato bener? 😀

Yauda daripada aku kebanyakan basa-basi, mendingan langsung buktiin sendiri deh untuk jalan-jalan ke Jogjakarta, kota yang ngangenin dan hemat itu. Untuk kamu yang punya rencana untuk traveling ke Jogjakarta, dalam postingan kali ini aku coba menyajikan itinerary dan biaya perjalana saat aku traveling ke Jogjakarta tahun lalu. Semoga bermanfaat ya.

Catatan:

  1. Beberapa harga di atas merupakan harga estimasi, karena saya sudah lupa harga sebenarnya.
  2. Untuk poin yang tidak ada biaya, berarti sudah termasuk dalam paket tour atau memang saya tidak mengeluarkan biaya.
  3. Untuk tiket pesawat dan hotel, mungkin Anda bisa dapatkan lebih murah karena ketika itu saya memesan beberapa tiket ketika sudah dekat dengan hari H.

Semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan di Jogjakarta.

Baca Juga:

[JOGJA TRIP – DAY 1 – 05.11.2016] Jogjakarta: Ramah, Santai, Ekonomis & Selalu ‘Ku Rindukan

[THINGS TO DO] Tips & Saran Jalan-Jalan di Jogjakarta

[PLACES TO GO] Tempat-Tempat Wisata di Jogjakarta

TRAVEL as MUCH, as FAR, as LONG as YOU CAN. LIFE’s not MEANT to be LIVED in ONE PLACE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *