[ITINERARY] Ringkasan Itinerary & Biaya Perjalanan Jogjakarta 7D7N (5-11 November 2016)

Apa sih yang ada di benak temen-temen kalo denger Jogjakarta? Bahkan untuk kamu yang baru merencanakan untuk traveling ke Jogjakarta, pasti udah berani jawab murah. Gimana kalo yang udah pernah coba traveling ke Jogjakarta? Jawabannya akan berkembang jadi murah dan ngangenin. Bener ato bener? 😀

Yauda daripada aku kebanyakan basa-basi, mendingan langsung buktiin sendiri deh untuk jalan-jalan ke Jogjakarta, kota yang ngangenin dan hemat itu. Untuk kamu yang punya rencana untuk traveling ke Jogjakarta, dalam postingan kali ini aku coba menyajikan itinerary dan biaya perjalana saat aku traveling ke Jogjakarta tahun lalu. Semoga bermanfaat ya.

Read more “[ITINERARY] Ringkasan Itinerary & Biaya Perjalanan Jogjakarta 7D7N (5-11 November 2016)”